Spot Looting Terbaik Di Maps Erangel PUBG Mobile

gambar tersebut menjelaskan tentang spot looting di maps erangel gambar tersebut menjelaskan tentang spot looting di maps erangel

Spot Looting Terbaik Di Maps Erangel PUBG Mobile

Menentukan drop point merupakan salah satu hal penting saat bermain PUBG Mobile. Bagaimana tidak, ini akan menentukan barang-barang mulai dari persenjataan hingga medis yang kalian dapatkan nantinya.

Dalam games battle royale ini, permainan akan dimulai dengan para player terjun dari pesawat dan mendarat di berbagai tempat sesuai maps. Tentu, pemain bebas untuk mendarat dimanapun sesuai dengan preferensi masing-masing.

Setelah berhasil mendarat, maka player akan looting untuk mencari persenjataan dan medis sebagai bekal melakukan pertempuran dengan para musuh. Inilah kenapa memilih tempat turun saat bermain pubg menjadi hal penting.

Bagi kalian yang masih baru dalam games ini, kami akan membahas spot looting terbaik pada maps erangel. Dengan mengetahui spot-spot terbaiknya, tentu kalian akan lebih mudah mendapatkan perlengkapan untuk menunjang pertempuran nantinya.

5 Spot Looting Senjata Terbaik PUBG Mobile Di Maps Erangel

Salah satu map paling populer dalam games pubg adalah erangel. Ini adalah map yang memiliki ukuran 8km x 8km dan dapat diisi sampai 100 player sekaligus.

Dengan ukuran yang luas, tentu para player akan mendapatkan lebih banyak pilihan saat melakukan looting. Meski demikian, kalian tidak bisa terjun ke sembarang tempat apalagi jika bermain squad atau tim.

Pasalnya, jika turun di spot asal bisa jadi barang lootingan yang tersedia tidak cukup untuk kalian atau teman setim. Maka dari itu, berikut adalah 5 spot looting terbaik yang bisa kalian coba saat main PUBG Mobile di map erangel.

  1. Sosnovka Military Base

Pertama ada Sosnovka Military Base, ini adalah spot looting yang wajib kalian coba. Ini adalah spot yang memiliki banyak bangunan seperti apartemen hingga spot tinggi untuk melakukan sniping.

Jika kalian ingin terjun di Military Base, disarankan untuk memilih bangunan apartemen. Karena di bangunan inilah kalian akan mendapatkan banyak pilihan senjata serta perlengkapan tempur lainnya.

  1. Shelter

Spot berikutnya untuk looting adalah Shelter. Jangan kaget saat turun di shelter, karena di spot ini memang tidak ada bangunan apapun. Untuk looting, kalian bisa menuju gua yang tersedia dalam 4 pintu masuk berbeda.

Di dalam gua tersebut kalian bisa mendapatkan berbagai macam senjata, perlengkapan medis dan lainnya. Ini termasuk spot yang cukup aman untuk dipilih sebagai area looting kalian.

  1. Georgopol

Georgopol adalah lokasi favorit bagi banyak player PUBG Mobile. Lokasi ini terdiri dari perumahan, perbukitan, lautan hingga gudang dengan berbagai container. Tentu, kalian bisa mendapatkan banyak perlengkapan tempur di area ini.

Tidak jarang juga bisa kalian temukan Flare Gun. Bagi yang belum tahu, ini adalah senjata yang bisa mengundang Air Drop. Isi dari Air Drop ini bisa berupa senjata terbaik seperti Awm, Amr, Machine Gun, Groza atau lainnya.

  1. Pochinki

Kemudian ada Pochinki, spot looting favorit serta menjadi lokasi pertempuran paling ramai. Terdiri dari banyak bangunan yang tentu akan menawarkan banyak barang-barang untuk kebutuhan pertempuran kalian.

  1. School

Terakhir ada School, lokasi yang menawarkan tempat sekolah dengan banyak bangunan besar. Tentu kalian bisa dengan mudah menemukan senjata terfavorit seperti M416 di lokasi ini.

Tips dan trik menentukan spot lootingan bagi pemula

Terjun di tempat-tempat diatas memang menjanjikan lootingan yang baik. Akan tetapi, biasanya tempat tersebut juga akan ramai menjadi titik tujuan terjun bagi banyak player.

Hal tersebut tentu akan memicu terjadinya pertempuran dini yang sifatnya close combat. Jadi bila kalian masih belum percaya diri untuk melakukan pertempuran dini, ada tipsnya.

Pertama, bisa cari saja lokasi-lokasi yang tidak terlalu banyak bangunan didalamnya. Misalnya saja Gatka, Mansion atau ferry Pier, itu bisa jadi salah satu alternatifnya.

Kedua, jika ingin turun di lokasi-lokasi rekomendasi diatas namun belum percaya diri dengan skill yang kalian miliki, lakukanlah saat jalkur pesawat jauh dari spot tersebut. Bila jalur pesawat jauh dari spot, maka kemungkinan player untuk turun di tempat tersebut lebih kecil.

Maka dari itu, kalian bisa lebih aman melakukan looting tanpa perlu khkawatir diganggu player lain. Itulah beberapa tips untuk menentukan spot looting bagi para player PUBG Mobile pemula