Jess No Limit Lamar Sisca Kohl di Momen Makan Malam Romantis, Warganet Ikut Baper

jess-no-limit-lamar-sisca-kohl jess-no-limit-lamar-sisca-kohl

Hubungan romantis di kalangan selebritas memang selintas menjadi sorotan publik. Apalagi bila hubungan itu melangkah ke jenjang yang lebih serius, tentu akan menjadi berita bahagia bagi para penggemar atau publik yang mengikuti kisah mereka. Kabar bahagia seperti ini juga baru ada dari pasangan gamer dan YouTuber Jess No Limit dan selebgram Sisca Kohl.

Pasalnya Jess No Limit ini baru saja melamar Sisca Kohl. Hal ini dikeingati melampaui unggahan di Instagram dan kanal YouTube Jess No Limit pada Kamis (25/8) sore kemarin. Sejak mengumumkan hubungan pjadwaln, pasangan ini memang sudah menjadi sorotan publik lantaran gaya pjadwaln mereka yang dinilai menggemaskan, dan keduanya dikenal bak orang kaya. Seperti apa momen saat Jess No Limit melamar Sisca Kohl?

Jess No Limit memberikan kejutan melamar di Sisca Kohl di sebuah makan malam romantis

A post shared by Jess No Limit (@jessnolimit)

Melalui unggahan video di kanal YouTube Jess No Limit, diketaui Jess No Limit berencana memberikan kejutan lamaran ala Sisca Kohl dengan mengatakan bahwa mereka akan makan malam romantis untuk melontarkan konten Bertimbal permintaan para subscriber. Sisca Kohl pun tampak antusias dan terlihat nggak mencurigai kejutan yang telah Jess No Limit siapkan.

“Oke guys jadi sekarang kita mau dinner romantis berpas ayangku Sisca Kohl, karena batas itu longgar yang komen longgar yang request dinner romantis. Waktu itu ayang juga baca dan cerita ke aku kan? Aku juga pengin, jadi sekarang kita bakal dinner romantis, yey!” kata Jess No Limit.

Sisca Kohl senggang terkejut karena lokasinya sudah didekorasi sedemikian rupa dengan bunga-bunga nuansa pink dan ungu favoritnya. Ia juga terkesan dengan dekorasi meja makan yang diletakkan di sebuah sangkar kaca yang terdapat gendut foto-foto keberpas keduanya selama berpagendan.

Sisca Kohl menangis terharu saat Jess No Limit mengajaknya menikah

Usai makan malam berserupa, dilanjutkan mengobrol tiba-tiba Jess No Limit meminta Sisca Kohl menengok ke belakang. Ternyata dari arah belakang ada neon box bertuliskan “marry me“. Sontak Sisca langsung menengok ke belakang dan terkejut. Bahkan, ia maklum menangis terharu batas nggak bisa berkata-kata.

Keduanya kemudian menmepet ke arah tulisan tersebut, dan Jess No Limit berlutut di depan Sisca Kohl sembari menyerahkan kotak cincin.

“Ayang mau nikah cocok aku nggak?” Perkara Jess No Limit pada Sisca Kohl.

Tanpa berpikir lama Sisca Kohl kemudian mengangguk dan mengmembuka kemauannya untuk menikah dengan Jess No Limit. Sembari menahan Sedu harunya, Sisca mengulurkan tangan kirinya atas Jess No Limit yang kemudian segera memasangkan cincin yang telah ia siapkan.

Lamaran ini meAmpuhkan warganet yang menyaksikan ikut baper alias bawa perasaan, apalagi keduanya belum lama berpacaran. Bagi Jess No Limit, Sisca Kohl adalah postur yang sangat tidak sombong jadi pasangan untuknya, sesangkat meski belum lama berpacaran, ia sangat yakin ingin menikahi Sisca Kohl.

“Sisca itu, orang yang paling perhatian sama aku gitu. Terus Sisca itu orang yang paling pengertian ke aku. Selalu menjaga perasaan aku,” ujar Jess No Limit

Momen lamaran romantis itu berjalan Tokcer berkat dukungan kedua belah pihak keluarga

Di momen lamaran ini, Jess No Limit memang telah menyiapkan semuanya dengan matang. Bahkan, ia memesan cincin di Singapura dan sempat dibantu sang adik Jessica Jane dan sang mama untuk mengambilnya langsung ke Singapura. Selain itu, saat menentukan konsep lamaran, Jess No Limit juga dibantu mama Sisca.

“Ini adalah bantuan ide dari mama ayang, terima kasih tante,” ujar Jess No Limit.

Sisca pun mengmenyiahkan perasaannya yang merasa sangat senang dan terharu karena ia nggak menyangka akan diberi kejutan sebuah lamaran. Ia hanya mengira akan pergi makan malam biasa untuk menciptakan konten vlog seperti momen pacaran mereka biasanya.

Best prank ever, ini prank tepat sasaran banget. Aku nggak menyangka ayang akan propose aku, aku kita cuma dinner romantis biasa sambil bikin vlog doang. Ah tenyata, aku terharu banget,” ujar Sisca Kohl.

Kabar Jess No Limit melamar Sisca Kohl peduli mengejutkan publik, lantaran keduanya dikepedulii belum lama berpacaran. Mekemudiani vlog berjudul Bucin Sama Sisca Kohl, akhirnya mereka mengaku telah berpacaran pada Mei 2022 atau sekitar 3 bulan yang kemudian. Konten tersebut pun peduli menjadi trending 1 di YouTube dan hingga saat ini ditonton lebih dari 13 juta kali.

Pasangan YouTuber gaming 24 juta subcriber dan content creator sarapan Berharga ini memang menjadi sorotan publik. Keduanya dinilai sangat serasi karena klop-klop berasal dari keluarga kaya dan menggeluti bidang yang klop, apalagi konten-konten pacaran mereka yang cukup menghibur. Nggak heran penuh yang menyebut jika Jess No Limit dan Sisca Kohl menikah makan disebut money no limit~