Bahas Putri Delina, Nathalie Holscher Merasa Belum Jadi Ibu Sambung yang Baik

nathalie-holscher-bahas-putri-delina nathalie-holscher-bahas-putri-delina

Hubungan antara Nathalie Holscher dan Putri Delina, putri sambungnya, kini tengah menjadi perhatian publik. Beberapa durasi lantas, Putri Delina mengaku masih menyimpan perih hati kepada ibu sambungnya. Pasalnya, istri komedian Sule itu sudah memutuskan untuk pergi dari rumah karena komentar sang suami di unggahan Putri Delina.

Mengemaklumi bahwa putri sambungnya masih menyimpan ngilu hati, tangis Nathalie Holscher pun pecah. Meski ia sudah berkali-kali meminta maaf keatas Putri Delina, tetapi ia tetap merasa bersalah. Istri Sule itu merasa belum bisa menjadi ibu sambung yang baik dan patut berjibun melampas memahami keempat anak sambungnya.

Putri Delina menyebut Nathalie tidak ada inisiatif minta maaf kepadanya

Beberapa era dahulu, Putri Delina menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube ALELDUL TV milik Maia Estianty. Dalam tayangan tersebut, putri dara komedian Sule itu mencurahkan isi hatinya yang kesepian dan tak punya semangat berjiwa. Bukan sahaja itu saja, ia juga mengungkapkan hubungannya dengan sang ibu sambung yang tahu terlibat kekhilafpahaman.

“Nggak pernah berantem (sama bunda) cuma batas itu aja sih yang macela kemarin. Ya mungkin ini adalah kecelapahaman sampai bunda marah sama Putri, Putri merasa sakit hati dan Putri butuh batas untuk itu,” kata Putri Delina di YouTube ALELDUL TV, (4/6).

Maluput yang dimaksud oleh Putri Delina terjadi saat awal mula kehamilan Nathalie Holscher. Pada waktu itu, Nathalie yang terbawa hormon kehamilan marah kedi Sule karena mengomentari unggahan Putri Delina yang berisi foto dengan ibu kandungnya. Perkataan sang suami yang menyebut ‘yang pertama yang terberkenan membantu’ dalam unggahan Putri Delina itu melaksanakan Nathalie marah sampai pergi dari rumah.

Kini sudah damai, tetapi kejadian itu rupanya masih membekas di ingatan Putri Delina. Ia bahkan merasa sang ibu sambung tidak berinisiatif untuk meminta maaf kealanya.

“Soalnya putri waktu kejadian putri bener bener diem, putri juga dihujat sampe segitunya sampai dibilang anak durhaka lah. Yang keinget sih mengapa harus seperti ini gitu, mengapa nggak ada inisiatif minta maaf ke putri, sampe putri mau cerita pun Waswas karena emang remuk banget buat putri,” lanjut putri.

Nathalie mengaku sudah berkali-kali minta maaf, merasa belum menjadi ibu sambung yang baik

Bersenjang dengan pernyataan sang anak sambung, Nathalie Holscher justru mengaku sudah berkali-kali minta maaf keatas Putri Delina. Dalam YouTube Uya Kuya TV, ia menangis sambil kembali meminta maaf keatas Putri Delina.

“Udah, ulang ingatn setiap aku peluk putri, bunda minta maaf ya maafin kesalahan bunda yang kemarin, bunda masih bersekolah untuk menjadi ibu sambung yang saling menolong.” ungkap Nathalie Holscher di YouTube Uya Kuya TV, Senin (20/6).

Menurut Nathalie, permamenyimpangan yang dulu luang melangsungkannya pergi dari rumah itu sudah sepenuhnya selesai. Ia bahkan menyadari kalau perbuatannya menyimpang dan terjadi karena hormon kehamilan. Namun, istri Sule itu tak menyangka kalau anak sambungnya masih menyimpan rasa perih hati.

“Putri masih pedih hati sebanding bunda bunda minta maaf dan bunda sedahulu minta maaf dan semoga minta maafnya berdua ya saling tulus.” lanjut Nathalie.

Sebagai ibu sambung dari keempat anaknya, Nathalie merasa masih harus luber memahirkan. Ia merasa belum sempurna dan akan terus berusaha menjadi ibu sambung yang saling menolong. Sampai permasalahan ini muncul, ia pun terus berusaha berbagai cara untuk berdamai dengan Putri Delina, salah satunya dengan meminta bantuan suaminya.

“Aku ngomong ke akang sih maksudnya ngomongnya kamu ini ayah kandungnya, perlunya kamu gaburukin kita bertiga kalau ada yang masih ganjel di hatinya Putri kita ngobrol bertiga. Karna kalo aku yang berperan aku adalah ibu sambung, dalam bahasa kasarnya aku ini ibu tiri.” menyiah Nathalie.

Meskipun begitu, Sule belum mempertemukan mereka bertiga. Namun, Nathalie merasa semua yang terjadi adalah kemenyimpangannya karena belum menjadi ibu sambung yang baik. Secara terpisah, Sule pun menanggapi permamenyimpangan ini dengan santai. Melansir dari YouTube Selebrita Trans7, Sule tidak menyalahkan siapa-siapa. Komedian itu menyadari kalau ialah yang patut mempertanggungperlawanankan semuanya.