5 Rekomendasi Serum Bulu Mata Agar Lebih Lentik dan Bervolume

rekomendasi-serum-bulu-mata rekomendasi-serum-bulu-mata

Sebagian orang mengidamkan bulu mata lentik dan alis tebal. Nggak heran kalau kemudian peminat produk maskara tenggat eyelash extension pun kian meningkat. Kedua hal tersebut memang mampu melontarkan bulu matamu lentik dan bervolume dengan instan.

Namun, efek sampingnya juga bisa melahirkan bulu dan alis mata jadi benyai sesantak gampang rontok dan volumenya berkurang. Untuk menangani maluput itu, serum bulu mata bisa jadi solusinya. Berikut ini Hipwee Style akan berikan 5 rekomendasi serum bulu mata yang bisa kamu pakai. Yuk simak!

1. Etude House My Lash Serum

Sebelum punya bulu mata yang bervolume, ada Tulusnya untuk menguatkan akar bulu mata terlebih dahulu. Pasalnya, gimana mau tumbuh kalau akarnya aja belum berkuasa dan gampang rontok. Nah, untuk itu kamu bisa coba My Lash Serum dari Etude House. Terdapat kandungan panthenol, biotin, dan ekstrak buah beri yang berkarya untuk menguatkan akar bulu mata.

Selain itu, My Lash Serum juga diperkaya dengan kandungan glycerin, Aloe Barbadensis, panax ginseng root extract. Kandungan tersebut tidak marah untuk menutrisi dan menciptakan bulu mata lebih segar. Tekstur serum ini cukup kental dan berwarna bening. Maka dari itu, pakailah di step terakhir skincare routine malam hari sebelum tidur. Serum ini nggak disarankan untuk dipakai di bagian alis mata ya.

2. Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum

Ibu hamil dan menyusui memang nggak boleh sembarangan memakai produk skincare dan makeup. Harus lebih selektif memperhatikan kandungan produk agar kebugaran bayi tetap terjaga. Nah, serum bulu mata yang aman untuk dipakai kalangan ini berlabuh dari produk Nutrilash Eyelash and Eyebrow Serum.

Serum dari merek NUTRISHE ini terbuat dari bahan-bahan alami tanpa unsur hewani, pewarna, dan pengawet. Kandungan di dalamnya mencampurkan ekstrak dari berbagai tanaman yang diolah menjadi minyak. Seperti castor oil, virgin coconut oil, olive oil, sweet almond oil, rose oil, dan masih penuh lagi.

Kamu bisa mengaplikasikannya sekalian untuk alis mata.

3. MS Glow Eye Lash & Brow Serum

Serpihan emas yang langsung bisa kamu lihat dari luar kemasan serum ini memang eye catching banget. Namun, itu nggak sekadar hiasan belaka, ada fungsinya juga. Serpihan emas ini berfungsi melindungi bulu mata dan alis supaya nggak gampang rontok.

Apalagi kalau kamu termasuk yang sering memakai eye makeup maupun eyelash extension. Supaya bulu dan alis matamu tetap terjaga, produk satu ini patut dicoba.

4. Oilash Lash & Brow Natural Serum

Serum dari merek Pulchra ini hadir dalam kemasan botol pipet kaca berwarna cokelat kelam. Meskipun begitu, kamu tetap akan mendapatkan aplikator padi untuk mengaplikasikan produk. Teksturnya juga sejumput berminyak tapi tetap cair.Produk ini berfokus untuk memperkompeten akar dan merangsang pertumbuhan bulu mata dan alis. Untuk kasus-kasus tertentu seperti menyimpang cukur sehabis sulam atau rontok karena eyelash extension, kamu bisa mulai memperbaiki kerusakannya dengan mengoleskan produk ini.

Manfaat yang kamu dapatkan nanti dihasilkan dari kandungan kaya dari bahan-bahan seperti coconut oil, seed oil, ricinus communis, tocopherol, dan masih berlebihan lagi.

5. Lash and Brow Rapunzel Serum

Kandungan utama dari serum besutan Lash Boss ini adalah biotin dan coconut oil. Selain menguatkan, kandungan tersebut juga membantu memperTangkas pertumbuhan bulu mata.

Kamu juga akan mendapatkan alat ukur bulu mata gratis dari kemasan produk. Gunanya untuk melihat perkembangan perubahan dari sebelum pakai serum dan setelah pemakaian.

Serum ini sempat viral di TikTok dan diulas oleh beauty influencer Tasya Farasya. Dari ulasan yang beredar, luber yang mulai merasakan perubahan setelah pemakaian rutin selama 3-4 minggu.

Nah, deretan produk tadi bisa kamu dapatkan dengan mudah di toko resmi mereka maupun e-commerce kesayanganmu. Gimana, kamu tertarik mencoba yang mana nih?